Sunday, July 29, 2018

5 Smartphone Gaming di bawah 2 Juta Tahun 2018!

Semuanya semakin lama pasti semakin berkembang, begitu juga dengan game dan smartphone. Semakin lama game yang muncul semakin memiliki grafik yang tinggi dan ini membuat smartphone harus memiliki spesifikasi yang memadai. Dan di tahun 2018 ini terdapat beberapa smartphone dengan harga murah yang bisa melibas game-game berat lho!

Bagi kamu yang ingin bermain game grafik bagus namun hanya memiliki budget dibawah 2 juta, berikut adalah smartphone gaming di bawah Rp 2 juta yang bisa kamu beli dan coba. Penasaran smartphone apa sajakah itu? langsung aja deh disimak artikelnya!

5 Smartphone Gaming di bawah 2 Juta Tahun 2018!

1. Asus Zenfone Max
Siapa sih yang tidak mengenal Asus? Brand terkenal yang satu ini sudah dikenal karena kualitas produknya dan harganya yang merakyat. Smartphone gaming di bawah Rp 2 juta berikut ini dibekali dengan Snapdragon 410, RAM 2GB, dan Internal 8/16 GB membuat smartphone yang satu ini sangat cocok untuk gaming. Harganya pun dibandrol sekitar Rp 1,8 juta, cukup murah ya?

2. Asus Zenfone 4
Selain smartphone di atas, masih ada lho smartphone Asus yang bisa kamu gunakan untuk kegiatan gaming, dan pastinya harganya juga di bawah Rp 2 juta. Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan Intel Atom Z2520, RAM 3GB, dan Internal 4/8 GB. Dan untuk harganya sendiri, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 1,6 Juta

3. Vivo Y53
Selain Asus, ternyata brand yang satu ini jua mengeluarkan smartphone murah yang pastinya bagus untuk kegiatan gaming lho, yaitu Vivo Y53. Dibekali dengan Snapdragon 425, RAM 2GB, dan Internal 16GB membuat smartphone yang satu ini mampu melibas game-game kelas menengah. Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar Rp 1,6 juta.

4. Lenovo Vibe K5 Plus
Selain beberapa smartphone di atas, tampaknya Lenovo merasa tak mau kalah nih guys. Ia juga mengeluarkan smartphone murah namun berkualitas tinggi yang bernama Lenovo Vibe K5 Plus. Dibekali dengan Snapdragon 616, RAM 2GB dan Internal sebesar 16GB, dan untuk harganya sendiri berkisar Rp 1,4 juta.

5. Infinix Note 4
Yang terakhir, ada smartphone bernama Infinix Note 4. Dibekali dengan MediaTek MT675, RAM 2GB dan Internal 16GB membuat smartphone yang satu ini dapat menjalankan game-game kelas menengah dengan sangat lancar. Untuk harganya pun dibandrol sebesar Rp 1,6 juta

Itulah tadi 5 smartphone gaming di bawah 2 juta di tahun 2018 ini, guys. Bagi kamu yang sedang bingung mencari smartphone murah tapi spesifikasi gahar, semoga setelah membaca artikel ini pengetahuanmu semakin bertambah ya!


EmoticonEmoticon