Sunday, July 29, 2018

5 Smartphone Dual Kamera Murah dengan Harga 2 Jutaan

Perkembangan smartphone kini semakin pesat, banyak inovasi yang diberikan pada smartphone terutama pada sektor kamera. Bisa dibilang saat ini sedang tren smartphone dual kamera dengan harga murah, yaitu di rentang Rp 2 jutaan.

Banyak produsen yang saling berlomba untuk membuat smartphone dual kamera, bahkan hampir cukup sulit untuk memutuskan siapa yang terbaik. Karena tiap smartphone mempunyai keunggulan yang tak ada pada smarphone lain. Smartphone ini kian diminati karena karena harganya yang murah, yaitu Rp sekitar 2 jutaan.

Nah, berikut ini Webranto berikan daftar 5 Smartphone Dual Kamera Dengan Harga 2 Jutaan. Simak yuk!

5 Smartphone Dual Kamera Murah dengan Harga 2 Jutaan

1. Advan A8
Salah satu produsen smartphone dengan penjualan terlaris di Indonesia ini resmi merilis Advan A8 pada Oktober 2017 yang lalu. Smartphone ini mempunyai RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Advan A8 ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6750T dan Android 7.0 Nougat.

Untuk kamera Advan A8 beresolusi 8 MP. Selain itu Advan A8 sudah menggunakan USB 3.0 yang tentunya merupakan tipe terbaru. Dengan ukuran layar 5,5 inci dan baterai berkapasitas 3.000 mAh membuat Advan A8 cukup gahar di rentang harga Rp 2 jutaan.

2. Asus Zenfone Max Pro M1
Bisa dibilang samrtphone yang satu ini merupakan saingan terberat bagi beberapa produsen lain. Ya, Asus Zenfone Max Pro M1 juga mempunyai spesifikasi yang tak kalah gahar untuk rentang harga Rp 2 jutaan. Dengan dibekali Snapdragon 636 dan Android 8.0 Oreo membuat Asus Zenfone Max Pro M1 mulai banyak dilirik oleh user Android.

Zenfone Max Pro M1 juga didukung dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh serta mempunyai dua varian, yaitu RAM 3 GB dan 4 GB. Untuk sektor kamera, Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali dengan dual kamera bekalang dengan resolusi 13MP dan 5MP, untuk kamera depan beresolusi 8MP. Selain itu Asus Zenfone Max Pro M1 juga sudah mendukung face unlock.

3. Honor 9 Lite
Smartphone yang resmi dirilis pada akhir Maret 2018 kemarin untuk juga patut untuk dipertimbangkan sebelum membeli Android baru. Honor 9 Lite sudah dibekali dengan layar kekinian yaitu rasio 18:9 yang sedang menjadi tren untuk smartphone. Untuk urusan prosesor dalam, Honor 9 Lite terdapat chipset Kirin 659 yang didampingi Android 8.0 Oreo.

Sementara itu, di sektor kamera Honor 9 Lite mempunyai dual kamera depan belakang yang beresolusi 13MP dan 2MP. Dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan 3GB RAM membuat Honor 9 Lite tidak boleh terlewatkan. Fitur Face Unlock juga sudah tendapat pada smartphone yang satu ini.

4. Huawei Nova 2 Lite
Smartphone yang rilis awal Mei 2018 kemarin ini memang menjadi salah satu pesaing yang cukup tangguh untuk smartphone dual kamera dengan harga Rp 2 jutaan. Dengan mengusung layar dengan rasio 18:9 dan Android 7.0 Nougat membuat Huawei Nova 2 Lite menjadi smartphone kelas menengah cukup diminati. Selain itu dual kamera yang beresolusi 13MP dan 2MP membuat Huawei Nova 2 Lite kian istimewa.

5. Motorola Moto G5 Plus
Pada awal rilis Motorola Moto G5 Plus dijual dengan harga Rp 3 jutaan, namun sekarang kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 2 jutaan. Smartphone yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 dan Android 7.1 Nougat ini mempunyai dual kamera belakang 13MP. Selain itu Motorola Moto G5 Plus juga ditunjang dengan 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal.

Nah, itulah 5 Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Rp 2 Jutaan. Untuk smartphone dengan rentang harga Rp 2 jutaan memang mempunyai banyak pilihan yang cukup membuat bingung. Selamat memilih ya!


EmoticonEmoticon