Saturday, April 21, 2018

5 Rahasia cepat menguras jutaan rupiah dari Mobile Legends

Ngomongin game paling hits seperti Mobile Legends memang ngga ada matinya. Berkat antusiasme warganet yang begitu tinggi, JalanTikus ngga ada bosennya buat ngasih segala tips dan trik mengenai game satu ini. Tujuannya sangat simple, biar kamu makin jago ningkatin skill dalam bermain.

Ngga hanya itu, JalanTikus sekarang mau membagikan informasi untuk kamu yang ingin meraup pundi-pundi rupiah dari Mobile Legends. Penasaran caranya? Simak artikel berikut, ya!

BACA JUGA

Dari Munafik Sampai Salah Fokus! Ini 10 Tipe Mulut Netizen Indonesia, Kamu yang Mana?5 Aksi Sulap Gagal di Indonesia, Nomor 4 Bahkan Jadi Kebudayaan!5 Teknologi Ini Malah Beresiko Merusak Alam Semesta
Cara Cepat Raup Jutaan Rupiah dari Mobile Legends

Cara pertama buat hasilin uang dari Mobile Legends adalah menjual akun kamu. Ya, kamu bisa jual akun Mobile Legends kelas sultan dengan harga ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Ngga percaya? Silahkan cek berbagai marketplace di Indonesia yang isinya banyak penjual akun Mobile Legends!

Jadi Joki Mobile Legends
Cara lainnya, kamu bisa jadi joki untuk bermain Mobile Legends. Hal ini berhubungan dengan tingginya gengsi jika kamu mendapatkan peringkat atas. Jika kamu punya skill dewa, ngga ada salahnya buat memanfaatkan peluang buat raup pundi-pundi uang.

Live Streaming
Kamu juga bisa memanfaatkan fitur resmi yang disediakan Mobile Legends berupa live streaming untuk meraih keuntungan. Meskipun kamu bukan pemain pro, namun kamu bisa ikutan pamer skill main game ke banyak orang. Jika ditonton oleh banyak orang, kamu berpotensi mendapatkan diamond gratis yang bisa dijual ke user lain. Sebelum kamu mencoba cara ini, pastikan akun kamu sudah master agar bisa memanfaatkan fitur ini!

Endorsement
Jika kamu sudah sering ikutan live streaming dan memiliki banyak followers, ngga menutup kemungkinan bahwa kamu mendapatkan endorsement. Di sini, tentunya kamu akan mendapatkan bayaran berupa uang untuk dipakai banyak hal. Selain rajin asah skill, pastikan kamu untuk aktif di sosial media yang terintegrasi seperti Facebook ataupun YouTube, ya.

Atlet eSport
Cara terakhir yang tentunya paling menjanjikan adalah menjadi atlet eSport. Atlet eSport saat ini tak bisa dipandang sebelah mata. Kamu bisa melihat megahnya acara ataupun besaran hadiah dalam sebuah turnamen game. Bahkan, pemerintah Indonesia sudah menyatakan dukungan melalui organisasi bernama IeSPA (Indonesia eSport Association) untuk mengakomodir semua kebutuhan eSport Indonesia.

Itulah guys informasi cara menguras habis rupiah dari mobile legend. Makasih jadi pengunjung setia ranweb..


EmoticonEmoticon