Saturday, April 21, 2018

6 Game Fighting Android Terbaik Sepanjang tahun 2018

Kamu suka main game? Game apa yang biasanya kamu mainkan? Kalau kamu pengguna smartphone Android, pastinya sering juga dong main game di smartphone kamu. Ya, sekarang ini memang kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai macam game Android untuk dimainkan kala senggang.

Dari sekian jenis tema game, banyak pengguna smartphone android yang suka sekali dengan game fighting atau pertarungan. Dibandingkan dengan game RPG, game fighting ini sangatlah menantang dan keren untuk dimainkan. Kali ini saya sudah menyusun 6 daftar game fighting atau pertarungan terbaik di Android tahun 2017. Simak ulasan selengkapnya ya.


6 Game Fighting Android Terbaik di Tahun 2018

1. EA Sports UFC

EA Sports UFC adalah salah satu game fighting terbaik dan terpopuler. Dengan fitur grafis yang bagus serta mempunyai daftar 70 pemain MMA, game gratis ini senantiasa mengadakan event-event spesial yang biasanya disesuaikan dengan event yang memang sedang berlangsung di UFC di dalam kehidupan nyata. Penasaran? Coba dong

2. Fatal Fury Special
Fatal Fury Special merupakan game dengan model karakter 2D. Game ini sudah ada pada tahun 1990-an, tapi sekarang hadir di Android dan IOS, dan mempunyai 16 karakter pemain. Game dengan grafis yang lumanyan bagus ini juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer menggunakan Bluetooth. Recommended banget deh!

3. Animelee
Game ini sangat populer di kalangan pengguna Android. Game Animelee merupakan game fighting bertema binatang. Dalam game ini ditampilkan berbagai hewan dan masing-masing memiliki teknik bertarung sendiri. Total ada 14 karakter hewan beserta kustom dan masih banyak lagi. Kamu akan merasakan sensasi yang berbeda saat memainkan game ini.

4. Punch Boxing 3D
Punch Boxing 3D seperti kebanyakan game tinju lainnya. Game ini memiliki grafis yang bagus serta kontrol yang akurat. Kamu juga bisa meningkatkan karakter dengan bertarung di gym dan ada berbagai aksesori yang bisa kamu dapatkan nantinya.

5. Fight Club
Fight Club adalah game fighting action-adventure. Permainan ini mempunyai 20 level serta ada beberapa kekuatan super dengan mode pertarungan di ruang bawah tanah. Bersiap-siaplah untuk menghadapi pertempuran sengit dengan banyak lawan yang akan menyerangmu dari semua sisi.

6. WWE Immortals
WWE Immortals merupakan permainan yang diangkat dari pertarungan nyata WWE yang biasa dikenal dengan smackdown. Game ini hampir mirip dengan game fighting lainnya, seperti Mortal Combat karena game tersebut dikembangkan oleh perusahaan yang sama. Game ini memiliki karakter dari WWE dan pertempuran multiplayer dengan grafis yang cukup baik.

Itulah 6 game fighting Android terbaik 2017 rekomendasi Ranto. Seru-seru ya tampaknya? Yang mana nih yang jadi favoritmu? Jangan lupa share di kolom komentar di bawah ini ya!


EmoticonEmoticon