Sunday, July 29, 2018

5 Smartphone Gaming Termahal dan terpopuler 2018

Seiring majuna zaman pastinya teknologi juga semakin berkembang ya guys. Akhir-akhir ini banyak diluncurkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan baru-baru ini ada beberapa smartphone yang dikhususkan untuk gaming, pastinya dibekali dengan spesifikasi tinggi pula.
Beberapa produsen kenamaan turut meramaikan pasar smartphone gaming. Bahkan ada pendatang baru di dunia smartphone yang turut menggebrak pasar ini.
Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui atau membeli smartphone untuk ngegame tapi bingung ingin beli yang mana, berikut adalah 5 Smartphone Gaming Tergahar 2018, kira-kira smartphone apa saja ya?

5 Smartphone Gaming Termahal dan terpopuler 2018

1. Razer Phone
Siapa sih yang tidak mengenal brand gaming satu ini, Razer baru-baru ini menghebohkan masyarakat terutama para gamers karena mengeluarkan smartphone khusus gaming yang bernama Razer Phone guys. Dibekali Snapdragon 835, RAM 8GB, dan Baterai 4000mAh membuat smartphone ini mampu melibas game-game berat sekalipun. Smartphone ini dibanderol dengan harga sebesar Rp9,5 Juta.

2. ROG Phone
Nampaknya ASUS juga tak mau kalah, mereka mengeluarkan smartphone khusus gaming yang memiliki spesifikasi gahar dan berpenampilan elegan guys. Smartphone yang diberinama ROG Phone ini dibekali dengan Snapdragon 845, RAM 8GB, Baterai 4000mAh, dan Berbagai Equip Gaming yang membuat user merasa dimanjakan. Namun untuk harganya sendiri pihak ASUS belum bisa mengonfirmasinya guys.

3. Xiaomi Black Shark
Selain beberapa smartphone gaming di atas, masih ada lagi lho smartphone gaming yang memiliki spesifikasi tinggi, yaitu Xiaomi Black Shark. Smartphone yang memiliki model keren dan kece ini dibekali dengan Snapdragon 845, RAM 6/8GB, dan Baterai 4000mAh yang membuat para gamer dapat bermain dengan nyaman. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Black Shark dibandrol sebesar Rp7,8 Juta guys, harga yang cukup fantastis ya?

4. iPhone X
Pastinya kamu sudah tahu kan smartphone sultan yang satu ini? Selain mahal, ternyata iPhone X ini sangat mumpuni dalam hal seperti gaming lho guys. Dibekali Apple A11 Bionic, RAM 3GB, dan Baterai sebesar 2761mAh, walaupun spesifikasinya tidak terlalu tinggi namun untuk memainkan game berat, iPhone X mampu melibasnya. Untuk harganya sendiri, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp14 Jutaan guys.

5. Samsung Galaxy S9
Di daftar yang terakhir ada smartphone dari brand terkenal, yaitu Samsung nih guys. Smartphone bernama Samsung Galaxy S9 ini memiliki tampilan yang sangat keren dan terkesan mewah, dilengkapi Snapdragon 845, RAM 4GB, dan Baterai sebesar 3000mAh membuat smartphone yang satu ini mampu berjalan dengan baik di game berat sekalipun. Untuk harganya kamu harus merogoh kocek sebesar Rp. 9,7 Jutaan guys.

Itulah 5 Smartphone Gaming Tergahar 2018 yang bisa kamu coba atau pun kamu beli guys. Semoga setelah membaca artikel ini kamu jadi tahu mana saja smartphone yang mampu melibas game-game berat ya!


EmoticonEmoticon