Friday, July 6, 2018

4 Hero Mobile Legends Ini Memiliki Kemampuan Menculik Musuh Terbaik.

Tiap hero di Mobile Legends memiliki kemampuan spesialnya masing-masing. Belum tentu satu pemain bisa menggunakan berbagai jenis hero dengan mudah. Pasalnya, tiap hero dengan kemampuan berbeda, maka akan berbeda juga gaya untuk memainkannya.

Kemampuan paling menarik yang dimiliki oleh beberapa hero yang ada di Game Mobile Legends, yaitu kemampuannya dalam menculik lawan. Menculik di sini artinya Kamu dapat membunuh hero musuh yang tengah sendirian dengan mudah. Kebanyakan hero yang memiliki kemampuan tersebut adalah bertipe assasins.

Namun Kamu tau enggak siapa saja hero-hero yang memiliki kemampuan menculik musuh terbaik? Nah berikut adalah 4 Hero Mobile Legends Ini Memiliki Kemampuan Menculik Musuh Terbaik. Disimak ya!

Auto Menang! 4 Hero Mobile Legends Ini Memiliki Kemampuan Menculik Musuh Terbaik.

1. Natalia

Hero yang berada di urutan pertama, yaitu Natalia. Hero ini termasuk ke dalam role assasins. Hero Natalia mempunyai kemampuan yang terbilang unik, yaitu Natalia mempunyai pasif yang memungkinkan untuk mengubah tubuhnya menjadi invisible atau tidak terlihat ketika memasuki semak-semak sekitar beberapa detik.


Nah dengan menggunakan pasifnya tersebut, kamu bisa memanfaatkannya untuk menculik dan membunuh musuh yang tengah berjalan sendirian dengan mudah.

2. Hayabusa
Hero selanjutnya adalah hero yang bertipe assasins juga, yaitu Hayabusa. Hero ini dapat kamu gunakan untuk menculik musuh dengan mudah. Karena Hayabusa memiliki skill Ultimate yang menghasilkan damage yang besar.

Selain itu hero ini juga memiliki skill 2 yang memungkinkan kamu bergerak ke tempat lainnya dengan lincah. Dengan begitu setelah kamu berhasil membunuh musuh, maka kamu dapat dengan mudah kabur dari serangan lawan.

3. Cyclop
Hero yang berada di daftar ketiga, yaitu Cyclop. Hero yang bertipe mage ini selain berguna saat terjadinya War dengan musuh, ia juga dapat digunakan untuk menculik musuh. Kamu dapat memanfaatkan skill Ultimate Cyclop yang berwujud sebuah bola untuk menculik musuh yang tengah sendirian.

Jika musuh sudah terperangkap di dalam bola tersebut maka kamu bisa menggunakan skill 1 dan 2 Cyclop untuk membunuh musuh dengan mudah.

4. Fanny
Hero yang berada di daftar terakhir, yaitu Fanny. Hero ini adalah hero yang paling sulit untuk dimainkan sebab Kamu harus menggunakan skill 2 dari Fanny yang mengeluarkan sebuah kabel untuk berpindah tempat untuk merasakan kelebihan yang dimiliki oleh hero ini.

Namun di balik kesulitannya dalam dimainkan. Hero ini juga bisa digunakan untuk menculik musuh. Dengan memanfaatkan skill 2 dan Ultimate-nya tersebut kamu dapat dengan mudah untuk membunuh lawan.

Itu dia 4 Hero Mobile Legends Ini Memiliki Kemampuan Menculik Musuh Terbaik. Menurut Kamu apakah ada lagi hero yang memiliki kemampuan menculik musuh terbaik selain daftar di atas? Kalau ada share ya di kolom komentar!


EmoticonEmoticon