Sunday, May 13, 2018

Tips SEO ~ Letak kata kunci terbaik SEO 2018

Letak Kata Kunci Terbaik untuk SEO
Cara penempatan kata kunci yang berkualitas dan terbaik untuk SEO 2018
Letak Kata Kunci – Memang beberapa mesin pencari seperti Google , Yahoo, Bing dan semacamnya itu melakukan indexing dan crawl sebuah artikel pada sebuah blog menggunakan teknik mencari kata kunci sehingga yang di cari oleh para pengunjung akan ditampilkan . Mesin pencari mencari artikel yang sesuai dengan pencarian pengunjung dengan cara mencari kata kunci yang sesuai . bahkan saat ini Mesin pencari sangatlah ketat dalam memilih artikel yang akan berada di halaman nomer satu . oleh karena itu Seoarang blogger harus rajin rajin dan pinter dalam menempatkan kata kunci pada artikel mereka ada google bisa menemukan artikel kamu dan menempatkannya pada halaman satu mereka. oleh karena itu ada beberapa cara dalam penempatan kata kunci tersebut tentunya sudah dalam tahap penelitian oleh para pakar seo (seperti Yoast dan lainnya). tidak sembarangan meletakkan kata kunci, oleh karena itu saya sekarang akan membagikan tips yang saya peroleh dari hasil pengalaman saya dan sudah sesuai dengan yang di anjurkan oleh pakar SEO dunia tentang peletakan kata kunci , dan berikut saya Rangkum Letak Kata Kunci yang sesuai SEO :

Letakkan Kata Kunci di Title Tag (Judul Artikel)

Meletakkan kata kunci pada title tag sangatlan berpengaruh karena pada saat seorang pengunjugn mencari keyword pada mesin pencari , dan mesin pencari pertama akan mengcrawl Judul dari Artikel tersebut , setelah itu mesin pencari akan terus Crawl sampai Beberapa kata pada paragraf artikel tersebut. oleh karena itu meletakkan kata kunci pada Title tag sangatlah di anjurkan , di samping akan memperoleh Score SEO bagu juga akan relevan di mata mesin pencari yang sesuai dengan keyword pengunjung yang dicari. Dan perlu diketahui penulisan judul artikel yang baik antara lain :
Memberika Kata kunci , usahakan di awal kata (Suku Kata)Gunakan karakter sebanyak 65-70 , karena apabila lebih dari 70 Karakter biasanya google akan menandai artikel kamu bahwa Score seo kamu buruk.Berikan bubuhan kata yang bisa menarik para pengunjung . (Faktor Artikel kamu di Klik)
2. Letakkan Kata Kunci di Url Artikel (Permalink)

Menurut Yoast pakar seo dunia , Score seo akan bagus ketika permalink kamu terdiri dari 3-5 Kata dan dalam permalink tersebut berisikan kata kunci yang kita bidik . oleh karena itu kata kunci harus ada dalam URL Artikel tersebut.

  • Letakkan Kata Kunci di Tag H1, Tag H2Tag H1 dan H2 itu sangatlah perlu dalam sebuah artikel karena akan meningkatkan relevansi artikel tersebut di mta mesin pencari , namun apabila kamu membuat sebuah artikel kamu tidak perlu memberikan lebih dari 1 Tag H1 , karena hal tersebut bisa memperburuk Score Seo blog kamu . juga yang perlu di perhatikan yakni Tag H2 , Kembali menurut Yoast Tag H2 perlu di berikan dalam artikel untuk mendukung Score Keyword SEO yang Ideal sangat menguntungkan.
  • Letakkan Kata Kunci di Tag Alt Gambar dan Video (Media Lainnya)Tidak lengkap rasanya score seo tanpa kamu tidak membubuhi kata kunci pada tag alt gambar , video atau bahlan media lainnya . hal tersebut juga sangat bagus untuk membantu dalam score seo artikel kamu tersebut , karena Google sangat senang dengan media seperti gambar dam video , Google dan mesin pencari lainnya juga akan mengcrawl atau menulusuri gambar dalam artikel tersebut.
  • Letakkan Kata Kunci dalam Meta Description ArtikelMeletakkan kata kunci pada meta description sebuah artikel sangatlah di anjurkan karena meta description adalah hal yang ketiga yang di crawl oleh mesin pencari setelah judul dan alaman url , dan meta description akan muncul pada saat pencarian , dan di samping meletakkan kata kunci pada deskripsi artikel kamu , kamu perlu memberikan kalimat yang bisa mengundang para pengunjung untuk mengklik artikel kamu tersebut. Karena tak ada gunanya artikel kita berada di halam pertama Mesin pencari namun tidak di klik bukan? oleh karena itu berikan kalimat yang bisa menarik pengunjung.


Letakkan Kata Kunci di Seluruh Paragraf Artikel

Peletakan pada awal paragram (100 Kata Pertama) sangatlah bagus , karena google biasanya hanya menelisir artikel hanya sampai 100-150kata pertama . oleh karena itu hal tersebut sangatlah di anjurkan dan disamping itu kamu juga perlu memberikan kata kunci pada paragraf lainnya agar menambar score relevansi artikel kamu di mata mesin pencari seperti (Google, Bing, Yahoo)


EmoticonEmoticon