Tuesday, May 15, 2018

Tips SEO ~ Ciri-ciri backlink yang berkualitas untuk blog 2018

Ciri Backlink Berkualitas Baik
Ciri-ciri backlink yang berkualitas baik untuk blog 2018
Backlink Berkualitas – Melanjutkan materi yang telah saya sampaikan pada artikel sebelumnya mengenai Perbedaan Backlink Dofollow Dan Nofollow serta bagaimana Cara agar backlink yang kita tanam cepat terindex oleh google, pada artikel ini akan berbicara bagaimana sih ciri dari backlink yang berkualitas tersebut dan apa gunanya ke blog kita nantinya ,
Backlink merupakan link yang menuju ke web kita , baik link dofollow maupun link nofollow . backlink termasuk dalam salah satu faktor artikel kamu berapa pada halaman pertama google atau mesin pencari lainnya, oleh karena itu sangatlah penting untuk kita karena backlink adalah hal yang membuat mesin pencari lebih mengenal dan memberikan point untuk web kita . ada beberapa cara mendapatkan backlink berkualitas , berikut beberapa ciri sekaligus bisa cara bagaimana mendapatkan backlink berkualitas tersebut.

1.Backlink dari Web 2.0

Backlink dari web lain ke web kita belum tentu baik bagi web kita karena apabila ada backlink menuju web kita dari situs porno atau beberapa web phising yang menuju ke web kita , maka otomatis web kita akan di cap buruk di mata mesin pencari namun hal tersebut ada solusinya. nah dan bagaimana cara gampangnya membuat backlink ke web kita dengan mudah? yaitu dengan cara membuat web 2.0 sendiri setelah itu kamu buat beberapa artikel dan berikan outbound link ke situs utama anda tersebut . nah apa sih web 2.0 tersebut? web 2.0 merupakan web Referring seperti Blogspot.com . blogdetik.com , weebly.com dll. namun tak segampang itu kamu perlu membuat beberapa artikel lagi agar google mengira itu natural.
Namun kamu tidak hanya membuat 1 Web 2.0 saja dan memberikan link banyak ke web kita , hal tersebut tidak terlalu di rekomendasikan , namun yang lebih baik kamu membuat banyak Web 2.0yang mengarah ke web kita , bukan banyaknya backlink dari satu blog namun dari bnyak blog yang mengarah ke blog utama kita.

2. Backlink dari Domain Berumur dan Rank Tinggi

Memperoleh backlink dari domain berumur yang tinggi sangat disarankan buat blog kamu tersebut karena hal tersebut membuat terlihat natural dimata mesin pencari , dan jangan lupa backlink dari blog dan website dari situs yang memiliki rank tinggi di mata mesin pencari. lebih baik satu backlink berkualitas dari blog rank tinggi daripada backlink spam dari blog yang page rank rendah , karena hal tersebut membuat percuma apabila kita sudah mananmkan ke web rank rendah sebanyak banyaknya namun tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap blog utama yang kita punya. inget bangunlan backlink senatural mungkin agar disukai mesin pencari.

3.Backlink dari situs Penting Edu , Gov , Sch.id , Ac.id dll

Backlink dari beberapa situs yang penting dan langka 😀 itu sangat kami satrankan seperti dari Gov, Edu, Ac.id , Go.id itu sangat bagus untuk kelangsungan hidup blog dan website kamu tersebut 😀 oleh karena itu pintar pintarlah kamu dalam mendapatkan backlink tersebut.

4. Backlink dari Situs Dummy

Situs dummy seperti blog dummy dan guest blog dan lain semacamnya hal tersebut juga berpengaruh terhadap kelangsungan hidup artikel kamu tersebut . oleh karena itu hal tersebut sangatlah bagus untuk artikel tersebut , namun kamu jangan pernah melakukan hal yang terlalu berlebihan yang penting dapet backlink berkualitas dan diindex oleh mesin pencari daripada cari backlink terus namun backlink kamu tidak berkualitas dan tidak di ketahui oleh mesin pencari tersebut.

5. Backlink dari Situs Satu Topik atau Niche

Mencari backlink dari situ dalam satu topik atau niche blog kamu, contoh blog kamu membahas mengenai blogging atau tips blog , maka kamu mencari blog yang memiliki satu topik yang sama dengan blog kamu tersebut dan tentunya blog yang kamu akan berikan backlink tersebut harus memiliki page rank tinggi ya .

6.Link dari Artikel Relevan dan Berkualitas

Link yang bagus yaitu link yang berada pada artikel yang berkualitas dan relevan dengan artikel yang kita berikan backlink tersebut, tempat backlink yang bagus yang mengarah ke blog kita , yakni backlink dari artikel , namun artikelnya berkualitas.
Sekian beberapa Ciri dan Cara Mendapatkan Backlink berkualitas dari beberapa point yang saya jabarkan diatas , semoga bermanfaat dan intinya buatkan artikel yang berkualitas dan memiliki manfaat bagi orang lain makan otomatis orang diluar sana akan banyak menyebut web kamu , sehingga kamu akan mendapatkan link naturan dan gratis 😀


EmoticonEmoticon